Rabu, 30 Desember 2015

Ulangtahun Ibu

Jangan lupa mengobrol dengan ORANGTUA,
Ingatlah bahwa dulu, mereka yang paling suka mengajak kita berbicara sejak kita belum mengenal kata.
ulangtahun ibu anastasia sri istyaningsih

"Karena umur ibumu belum tentu lebih panjang dari waktu sibukmu."


catatan renunganku yang aku dapat dari BBM, trenyuh sekali. Aku sayang banget sama ibuku. tapi belum pernah sekalipun kuungkapkan secara lisan. Namun begitu dari lubuk hatiku yang paling dalam  aku menyayangi ibu sepenuh hati. Biarlah aku bisa mengalah untuk ibuku. Karena aku sayang ibuku, Valentina Soeryaningsih. Sekarang aku di Bali beliau di Bekasi bersama keluarga besarku.

GODBLESS MOM.
Di Hari Ulangtahunmu 30 Desember aku tetap selalu mendoakan semoga Yesus memberikan kesehatan yang utuh dan kekuatan yang penuh disaat ibu menjalani kehidupannya setiap detik dimana berada. Mengurus cucu-cucunya Mas I, si jenong, si ganteng dan si itemmanis. serta mbahkung di rumah. Aku belum dikasih kesempatan Yesus untuk memberimu cucu.  Rukun semua ya disana dan semua bisa memberi berkat dan berkah untuk orang-orang disekelilingnya karena berkat Yesus tidak akan pernah habis untuk keluarga kita.
Sehat yaa bu. Panjang Umurnya Panjang Umurnya Panjang Umurnya serta sehat selalu.

Maapin aku yang selalu membuat kecewa orangtua.

Peluk hangat dari anakmu yang bandel terus,
Anastasia Sri Istyaningsih



Tidak ada komentar: